Popular Posts

Thursday, October 21, 2010

Yong Siap Unjuk Gigi!

Pemain baru yang direkrut Sriwijaya FC Palembang, Yong Jie Mu, telah siap ditampilkan Laskar Wong Kito dalam laga lanjutan di Liga Super Indonesia (LSI) 2010-011 melawan Persiba Balikpapan, Kamis (21/10/2010).

"Persyaratan administratif Yong telah lengkap dan kini sedang diverifikasi PT Badan Liga Indonesia. Mungkin satu-dua hari ini verifikasi tersebut selesai," kata Faisal Mursyid, sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) kepada wartawan di Palembang, Rabu (20/10/2010).

Faisal menyebut, bahwa International Transfer Certificate (ITC) atas nama Yong Jie Mu telah terbit. Jadi, tinggal menunggu pengesahan oleh PT BLI untuk SFC memainkannya di ajang laga kandang, besok.

Yong sendiri telah mengikuti latihan intensif bersama skuad SFC. Namun gelandang serang yang kini mengecat rambutnya berwarna kuning itu hanya duduk menonton di tribun barat Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Saat SFC melakoni laga kandang versus PSM Makassar, akhir pekan lalu, okezone sempat menyapa. Tapi dia hanya mengangkat bahu ketika ditanya, "Kapan Anda akan main untuk tim, Yong?"

Terpisah, Direktur Teknik dan SDM SFC, Hendri Zainuddin, membenarkan bahwa gelandang asal Negeri Tirai Bambu itu tak fasih berbahasa internasional selain bahasa ibunya, China.

No comments:

Post a Comment