Popular Posts

Thursday, October 14, 2010

Buru Satu Striker Lokal

Kabar buruk kembali menerpa Sriwijaya FC. Klub asal Sumsel ini kehilangan striker atau gelandang serang Arif Suyono yang cedera. Sebelumnya Laskar Wong Kito sudah kehilangan Kayamba yang memperkuat negaranya, kemudian Budi Sudarsono, dan Park Jung Hwan yang cedera.
Kita kehilangan banyak pemain terutama di barisan penyerang. Kondisi ini cukup sulit,” kata pelatih Ivan Kolev, Jumat (8/10).
Makanya Kolev kembali meminta manajemen mendatangkan striker lokal berkualitas untuk menutupi krisis lini depan. Presiden Klub H Dodi Reza Alex, mengatakan akan segera mencari striker yang diinginkan Kolev. Pihaknya sudah mengantongi nama yang bersangkutan, namun untuk sementara dirahasikan.
Kita akan mengambil striker lokal lagi, karena kita mengalami krisis penyerang. Saat ini sudah ada nama yang dikantongi, tetapi untuk sementara dirahasiakan,” jelasnya.
Dijelaskan Dodi, kondisi Park dipastikan akan segera sembuh, namun Budi Sudarsono yang dikabarkan akan sembuh lebih cepat diragukan akan tampil pasa saaat SFC melawan PSM Makasar
pada 17 Oktober mendatang. Sementara Kayamba pun baru bergabung pada 17 Oktober. Sehingga secara praktis SFC hanya memiliki Park di lini depan. “Untuk itu kita butuh striker lokal untuk mempertajam lini depan,” jelasnya.

No comments:

Post a Comment