Popular Posts

Saturday, October 16, 2010

Kolev Tidak Mainkan Ferry Lawan PSM

Pelatih Ivan Kolev mengatakan tidak akan menurunkan penjaga gawang utama Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu pada laga Liga Super Indonesia melawan PSM Makassar di Palembang, Minggu (17/10).

Menurut Kolev di Palembang, Jumat, kondisi Ferry masih meragukan setelah dibekap cedera otot lutut bagian belakang pada akhir September 2010.

"Kemungkinan besar Ferry masih absen. Namun kami telah mengantisipasi hal tersebut dengan menyiapkan pemain lain," ujar pelatih asal Bulgaria ini.

Dia menerangkan, kondisi Ferry telah berangsur-angsur membaik karena menjalankan terapi Penyembuhan cedera bersama dokter tim.

"Bila tidak ada hambatan dalam kurun waktu satu minggu ke depan Ferry sudah bisa diturunkan. Saat ini, Ferry sudah bisa mengikuti latihan ringan. Mudah-mudAhan ada peningkatan sehingga bisa segera diturunkan," kata dia.

Dia menerangkan, pemain yang akan disiapkan menggantikan Ferry adalah Fauzal Mubarak, karena penjaga gawang ketiga Andi Irawan masih kurang pengalaman.

"Yang jelas, saat ini saya labih fokus pada penyembuhan cedera Ferry. Kalau Fauzal tidak ada masalah, dia siap dan saya percaya dia mampu mengantikan peran Ferry," kata dia.

Ferry terkena cedera saat melakukan ujilapangan, satu hari sebelum laga melawan Deltras Sidoarjo (28/9). Ferry mengalami cedera cukup parah setelah lututnya membentur tiang gawang.

Akibat cedera itu, Ferry terpaksa absen pada laga melawan Deltras Sidoarjo (29/9) dan Persela Lamongan (2/10).

Ferry sempat juga dibekap cedera lutut yang cukup parah pada pertengahan musim kompetisi 2008-2009. Kala itu, Ferry diharuskan menjalani operasi.

Namun, berkat berobat ke salah satu rumah sakit ternama di Singapura, akhirnya Ferry tidak sampai dioperasi dan beberapa bulan kemudian membaik.

No comments:

Post a Comment