Popular Posts

Thursday, October 14, 2010

Kolev Khawatir dengan Cedera Oktavianus Maniani

Inilah salah satu risiko terburuk bagi klub yang tenaga pemain miliknya dipakai timnas. Kejadian di bawah ini bisa terjadi di klub dan timnas mana pun di dunia ini.

Deraan cedera yang diderita Oktavianus Maniani, gelandang sayap Sriwijaya FC Palembang, saat memperkuat timnas melawan Maladewa kemarin menimbulkan kekhawatiran pelatih SFC Ivan Kolev. Santer diberitakan Okta mengalami cedera yang cukup parah.

"Dia bicara kepada saya semalam dan Okta sudah bilang akan pulang hari ini," ucap Kolev kepada pers di Palembang, Rabu (13/10/2010).

Dikatakan pelatih asal Bulgaria, Okta kemungkinan akan beristirahat realtif lama, kendati demikian dia berharap pemain asal Papua itu segera sembuh. Terkini, didapat kepastian, bahwa pencetak gol timnas versus Maladewa, Selasa (12/10) ini berpeluang besar tidak tampil saat Laskar Wong Kito menjamu PSM Makassar, Minggu (17/10) mendatang.

Secara implisit, Kolev merasa wajar jadi khawatir atas kesolidan lini serang SFC. Dalam daftar parkir sudah tercatat Arif Suyono (winger) dan Budi Sudarsono (striker). Sedangkan penyerang Julio Cesar (Brasil) gagal lulus verifikasi PT Badan Liga Indonesia sehingga tidak dapat bermain di kompetisi nasional. Begitu pula dengan Keith Kayamba Gumbs yang masih memperkuat timnas St Kitts&St Nevis.

"Lini depan kita semakin parah. Sebabnya banyak pemain yang cedera," tandas Kolev sembari berharap Okta mengalami progres perbaikan kesehatan sampai tim medis menyatakan pemain bersangkutan fit tampil di Jakabaring, pekan ini.

No comments:

Post a Comment