Popular Posts

Thursday, October 21, 2010

Tarif Tiket Naik, Penonton Jakabaring Sepi

Fenomena sepi penonton di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, ditengarai lantaran tiket pertandingan naik.

Pengelola tiket pertandingan Sriwijaya FC Palembang dari PT Yulimas Berdikari (YB) mengeluarkan trik jitu, yakni membagikan gratis hadiah balon stik warna kuning berlogo SFC kepada penonton yang membeli karcis di loket-loket stadion dan yang memesan langsung ke Sekretariat SFC, Komplek PS Mall, Jalan Kampus POM IX, Palembang.

“Kita sediakan sebanyak 1.600 balon stik sebagai hadiah pembeli tiket,” urai Yuliana ST, Direktris PT YB, kepada wartawan di Palembang, Kamis (21/10/2010).

Tapi ada satu poin dikritisi kalangan suporter SFC “Singa Mania”. Kenaikan harga tiket per orang untuk menonton di tribun utara dari Rp15 ribu jadi Rp 20ribu bertepatan dengan laga kandang perdana SFC, akhir pekan lalu.

Dipertanyakannya kenaikan harga tiket itu, mengingat untuk kelas VVIP, VIP tribun barat, dan tribun barat, justru mengalami penuturunan. “Tapi, kami akan konsisten untuk terus mendukung SFC,” kata ketua kelompok suporter Singa Mania, Dedi Pranata.

Terpisah, muncul tanggapan dari Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin, yang mengelola manajemen SFC. Dia akan berusaha mencari solosi mengenai masalah ini.

“Kami akan berupaya menyelesaikan permasalahan in, karena sejak awal kami berjanji akan menurunkan tarif tiket di setiap tribun. Tapi, kami tidak paham kenapa hanya di tribun utara yang mengalami kenaikan harga,” tandas Hendri.

No comments:

Post a Comment