Popular Posts

Thursday, October 21, 2010

Kolev Andalkan Kayamba Dan Park di Depan

Pelatih Sriwijaya Football Club Ivan Kolev akan mengandalkan Keith Kayamba Gumbs dan Park Jung Hwan di lini depan pada laga Liga Super menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (21/10).

"Saya rasa tidak terlalu banyak perubahan dengan skema pemain saat menghadapi PSM Makassar. Saya masih mengandalkan pasangan Kayamba dan Park di sektor depan," kata Kolev di Palembang, Rabu.

Menurut dia, kedua pemain itu kian padu. Hal itu terbukti saat menekuk PSM Makassar dengan skor 2-1, di Palembang, (17/10).

"Semula saya ragu untuk menurunkan Kayamba karena dia baru tiba di Palembang setelah beberapa pekan memperkuat timnas negaranya. Tapi, karena tidak ada pilihan pemain lagi, maka terpaksa diturunkan. Meskipun begitu, Kayamba dapat bersinergi dengan Park," ujar dia.

Menurut dia, kehadiran Kayamba itu, sedikit mengatasi krisis penyerang yang dihadapi oleh SFC, menyusul tiga pemain masih dibekap cedera.

Ketiganya, Arif Suyono, Budi Sudarsono, dan Oktavianus Maniani.

"Jika dibandingkan laga sebelumnya yakni melawan PSM Makassar, bisa dikatakan kondisi kami kali ini agak sedikit lebih baik," kata pelatih asal Bulgaria ini.

Meskipun demikian, Kolev tetap tidak mamatok target muluk-muluk.

"Siapa yang tidak mau menang. Jelas, setiap tim menargetkan menang. Tapi, bagi saya yang terpenting setiap pemain mau berjuang keras untuk meraih kemenangan itu," kata dia.

No comments:

Post a Comment