Popular Posts

Tuesday, October 19, 2010

Oktavianus Berobat Alternatif ke Papua

Penyerang Sriwijaya FC Oktavianus Maniani bertolak dari Palembang ke Papua, Senin, untuk menjalani pengobatan cedera betis kanan, kata asisten manajer Jamaluddin di Palembang.

"Cedera betis kanan Okto (sapaan akrab Oktavianus, red) terbilang cukup parah, sehingga memaksanya beristirahat selama beberapa hari. Karena cukup lama, maka Okto memutuskan untuk berobat alternatif ke kampung halamannya," ujar dia.

Dia menerangkan, Okto telah meminta izin kepada manajemen klub selama sepuluh hari, terhitung Senin (18/10).

"Kami mengizinkan, karena Okto bisa menyakinkan bahwa pengobatan di kampungnya terkenal manjur dan beberapa kali berhasil menyembuhkan cedera yang kerap kali diderita pesepak bola," kata dia.

Meskipun demikian, manajemen klub tidak sepenuhnya melepas Oktavianus dengan pengobatan "kampung".

"Okto sudah mendapatkan pengobatan terbaik dari dokter tim, tapi memang cedera yang dialaminya cukup parah. Hingga kini dia tetap mendapat pantauan dari tim dokter tim," kata dia.

Oktavianus mendapat cedera saat memperkuat Timnas Indonesia melawan Maladewa pada laga persahabatan di Bandung, Jawa Barat, (12/10).

Mantan pemain Persipura Jayapura ini pada laga itu berhasil mencetak satu gol dari kemenangan 3-1 Tim Merah Putih. Dua gol berikutnya diciptakan Tony Sucipto dan Yongki.

No comments:

Post a Comment